Universitas Mulawarman

Berita

Universitas Mulawarman

Vaksinasi Gotong Royong Bersama KSE UNMUL dan PT. Kimia Farma

Sebagai wujud kontribusi di masa pandemi, Paguyuban Karya Salemba Empat (KSE) Universitas Mulawarman (UNMUL) mengadakan Vaksinasi Gotong Royong. Bekerja sama dengan PT. Kimia Farma Tbk, kegiatan ini terlaksana di GOR 27 September UNMUL, Senin (15/11).

"Sebagaimana yang sering dikampanyekan oleh pemerintah, tak kenal maka tak kebal. Maka kami berharap melalui kegiatan ini masyarakat dapat mengenal virus khususnya COVID-19, serta mendapat kekebalan tubuh melalui vaksinasi," ucap Ricky dari PT. Kimia Farma Tbk.

Turut hadir membuka kegiatan secara resmi, Dr. Ir. Encik Akhmad Syaifudin, MP selalu Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Alumni UNMUL. "Acara ini merupakan salah satu upaya dalam hal memutus mata rantai pandemi. Terima kasih atas upaya yang dilakukan oleh KSE UNMUL bersama PT. Kimia Farma, saya berharap kita dapat tetap mematuhi 5M," tuturnya.

Untuk diketahui, kegiatan ini berlangsung satu hari dengan total pendaftar sebanyak 1.322 orang. "Kami telah melakukan persiapan yang matang, dan kami juga menyiapkan dosis kedua yang akan dilaksanakan pada 6 desember mendatang," jelas Maharani Putri, selaku ketua Paguyuban KSE UNMUL. (hms/rob)

Foto : Robby

Tanggal : 15 November 2021

Universitas Mulawarman