Universitas Mulawarman

Berita

Universitas Mulawarman

UPT Bahasa UNMUL Gelar Workshop Bahasa Inggris

Sebagai salah satu upaya peningkatan layanan Tridarma Perguruan Tinggi, UPT Bahasa, Universitas Mulawarman (UNMUL) menggelar Workshop Bahasa Inggris bagi para Guru maupun Dosen Bahasa Inggris di Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim), Sabtu, (16/11). Workshop ini bertujuan meningkatkan keterampilan mengajar yang inovatif serta uptodate.

“Melalui workshop sehari pengajaran bahasa Inggris ini diharapkan para guru maupun dosen Bahasa Inggris dapat mengembangkan keterampilan mengajar mereka yang pada gilirannya berdampak pada prestasi anak didik,” jelas Kepala UPT Bahasa UNMUL, Dr. Aridah, MA.

Sebagai narasumber workshop bertema “Developing Interesting and Effective Materials for the Glocalized EFL Classrooms” itu, panitia mengundang Dr. Ikhsanudin dari Universitas Tanjungpura sebagai Keynote Speaker, serta pembicara lainnya yakni Ken Mizusawa. M.Ed dari National Institute of Education, Nanyang Technological University, Singapura dan akademisi dari Fatoni University Thailand, Prof Dr Pratya Binmadnee untuk memberikan materi terkait agar tercapainya keluasan dan kemerataan akses pendidikan tinggi yang bermutu dan berdaya saing internasional. (hms/frn)

 

Foto: Fakultas Ilmu Budaya

 

Tanggal : 17 November 2019

Universitas Mulawarman