Universitas Mulawarman

Berita

Universitas Mulawarman

UNMUL Selenggarakan Seleksi Tahap I ON MIPA PT 2019 Tingkat Universitas

Sebanyak 137 Mahasiswa Universitas Mulawarman (UNMUL) dari berbagai fakultas berduyun-duyun ke Ruang Serbaguna Lantai Empat Rektorat UNMUL untuk mengikuti seleksi Olimpiade Nasional Matematika Ilmu Pengetahuan Alam Perguruan Tinggi (ON MIPA-PT) Tahun 2019 tingkat universitas, Senin (11/02).  

Menurut Kepala Biro Akademik dan Kemahasiswaan Drs. La Hasan, M.Si ketika ditemui Humas UNMUL, menyatakan bahwa yang mengikuti seleksi ON MIPA-PT terdiri dari fakultas-fakultas yang mengelola Program Studi (Prodi) Bidang MIPA. Diantaranya Fakultas Pertanian (Faperta), Fakultas Kehutanan (Fahutan), Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP), Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan (FPIK), Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA), Fakultas Teknik (FT), Fakultas Kedokteran (FK), Fakultas Kesehatan Masyarakat (FKM), Fakultas Farmasi (FF) dan Fakultas Ilmu Komputer dan Teknologi Informasi (FKTI).

“Dengan adanya seleksi ini, semoga dapat menghasilkan peserta yang terbaik dan tentunya bisa menang baik ditingkat wilayah maupun di nasional. Harapan kita untuk tahun ini, berdoa dan berupaya semoga ada mahasiswa kita yang mewakili ke tingkat nasional,” pungkasnya.

Pelaksanaan Seleksi Tahap I ON MIPA-PT tingkat Universitas dilaksanakan selama 2 hari, dari Senin hingga Selasa (11-12/02). Pengumuman seleksi ON MIPA-PT tingkat universitas ini, dapat dilihat melalui laman www.unmul.ac.id (hms/zul)

Foto: Sulkarnain

Tanggal : 12 Februari 2019

Universitas Mulawarman