Universitas Mulawarman

Berita

Universitas Mulawarman

UNMUL Lakukan Sosialisasi Penerimaan Mahasiswa Baru di TVRI Kaltim dan RRI Samarinda

Setelah melaksanakan sosialisasi tentang penerimaan mahasiswa baru tahun akademik 2020/2021 ke sepuluh kabupaten/kota yang ada di Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim). Kali ini, Universitas Mulawarman (UNMUL) melakukan sosialisasi yang dirangkai dengan dialog interaktif yang dilaksanakan di Televisi Republik Indonesia (TVRI) Kaltim dan Radio Republik Indonesia (RRI) Samarinda, pada Selasa dan Rabu (7 dan 8/1).

Agenda seperti dialog interaktif ini rutin dilaksanakan setiap tahunnya di TVRI Kaltim dan RRI Samarinda. Adapun yang bertindak sebagai narasumber dialog interaktif di TVRI Kaltim tentang penerimaan mahasiswa baru tahun akademik 2020/2021 yaitu Prof. Dr. Ir. Mustofa Agung Sardjono sebagai Ketua Penerimaan Mahasiswa Baru Universitas Mulawarman tahun 2020 yang juga Wakil Rektor Bidang Akademik UNMUL dan Drs. La Hasan, M.Si sebagai Sekretaris Panitia Penerimaan Mahasiswa Baru Universitas Mulawarman yang juga Kepala Biro Akademik dan Kemahasiswaan UNMUL.

Sedangkan dialog interaktif yang dilaksanakan di RRI Samarinda narasumbernya antara lain, Prof. Dr. Ir. Mustofa Agung Sardjono, Drs. La Hasan, M.Si serta Kepala Sub Bagian Humas UNMUL Dewi Novi Rianti, S.H., M.H. (hms/zul)

Foto: Firdan Farezal        

Tanggal : 08 Januari 2020

Universitas Mulawarman