Universitas Mulawarman

Berita

Universitas Mulawarman

UNMUL Gelar FGD Bidang Kemahasiswaan dan Alumni

Sebagai Perguruan Tinggi Negeri (PTN) yang menyelenggarakan program pendidikan akademik, Universitas Mulawarman (UNMUL) menginisiasi pertemuan bidang kemahasiswaan dan alumni. Berkonsep Forum Group Discussion (FGD), kegiatan ini dihadiri Rektor, para Wakil Rektor, para Dekan dan Wakil Dekan, serta unsur terkait di lingkungan UNMUL, 4-6 November 2021.

“Kegiatan ini membahas topik mengenai peraturan Rektor UNMUL tahun 2011 tentang organisasi kemahasiswaan, disiplin mahasiswa dan lembaga kemahasiswaan, pemberian rewards bagi mahasiswa berprestasi, gugus tugas pencegahan dan penanganan kekerasan seksual serta pelayanan bimbingan dan konseling,” ujar Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Alumni UNMUL, Dr. Ir. Encik Akhmad Syaifudin, M.P.

“Serta sosialisasi Permendikbudristek nomor 30 tahun 2021 tentang pencegahan dan penanganan kekerasan seksual. Kami berharap dapat menyelesaikan pekerjaan ini dengan sebaik-baiknya dan kami mohon arahan dari Rektor serta jajaran untuk memberikan masukan dan saran,” imbuhnya.

Dalam sambutannya, Rektor UNMUL Prof. Dr. H. Masjaya, M.Si mengapresiasi atas terselenggaranya kegiatan ini dan memberikan ucapan terima kasih kepada para peserta FGD yang hadir. “Pertemuan ini merupakan suatu hal yang penting untuk kita laksanakan dan seriusi. Harapannya kita mampu melahirkan manusia-manusia yang beretika dan menjadi calon pemimpin masa depan,” terang Rektor. (hms/rob)

Foto : Yusuf & Eki

Tanggal : 05 November 2021

Universitas Mulawarman