Universitas Mulawarman

Berita

Universitas Mulawarman

UNMUL dan Bluesky Komitmen Melaksanakan Program MBKM

Demi mengimplementasikan Program Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM) khususnya program Magang, Bisnis maupun CSR yang ada pada manajemen Hotel Blue Sky, Kota Balikpapan, Universitas Mulawarman (UNMUL) melakukan penandatanganan MoU dengan Hotel Bintang Empat ini dengan tujuan agar kedua belah pihak dapat berkontribusi dalam menjalankan program pemerintah yakni program MBKM, Kamis (25/11).

Hadir pada acara seremonial ini, Wakil Rektor Bidang Akademik, Prof. Dr. Ir. Mustofa Agung Sardjono dan Wakil Rektor Bidang Perencanaan, Kerja Sama dan Humas, Dr. Ir. Bohari Yusuf, M.Si., sekaligus bertindak mewakili Rekor guna menandatangani paraf naskah MoU bersama pihak Blue Sky. "Ini bukan hanya sekedar tanda tangan, tapi ada nilai yang kita dapatkan bagi UNMUL dan tentu saja bagi Blue Sky sendiri," ucap Dr. Ir. Bohari Yusuf, M.Si.

Selain itu, ia juga menegaskan bahwa ada program baru dari Menteri Pendidikan Kebudayaan Riset dan Teknologi terkait program MBKM, yang mana Universitas diharuskan untuk bekerja sama dengan mitra diluar untuk menggandeng mahasiswa-mahasiswnya untuk melakukan program-program diluar kampus misalnya magang. "Sehingga diharapkan Blue Sky dapat memberikan kontribusi dalam membantu kami melaksanakan program MBKM," tutupnya. (hms/rmy)

 

Foto : Reza Maulana Yusuf

Tanggal : 26 November 2021

Universitas Mulawarman