Universitas Mulawarman

Berita

Universitas Mulawarman

UNMUL Bersama Bank Mandiri Area Samarinda Teken MoU dan PKS

Universitas Mulawarman (UNMUL) melaksanakan Penandatanganan Nota Kesepahaman (MoU)  dan Perjanjian Kerja Sama (PKS) bersama Bank Mandiri Area Samarinda yang berlangsung pada, Rabu (03/08), di Ruang Rapat 1 Lantai 3 Rektorat UNMUL.

Prosesi ini dihadiri langsung oleh Rektor UNMUL, Prof. Dr. H. Masjaya, M.Si, didampingi Wakil Rektor Bidang Akademik, Prof. Dr. Ir. Mustofa Agung Sardjono, Wakil Rektor Bidang Umum, SDM dan Keuangan, Dr. Ir. Abdunnur, M.Si, juga Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Alumni, Dr. Ir. Encik Akhmad Syaifudin, M.P.

Diruangan yang sama hadir pula Kepala Biro Akademik dan Kemahasiswaan, Afra Tustini Ekawati, S.Pd., M.Si, Kepala Biro Umum dan Keuangan, H. Bahriansyah, SH., M.Si, Kepala Biro Perencanaan, Kerja Sama dan Humas, Sugiyarta, S.E., M.Si serta Koordinator Keuangan, Fajrian Nur Darmansyah, S.Sos., M.Si.

Sementara, rombongan dari Bank Mandiri dipimpin oleh Vice President Area Samarinda, Pitra Dwi Yuniyanto, diikuti Assistant Vice President, Muhammad Nurhadi, Branch Manager Samarinda Kesuma Bangsa, Danieldo Saragih juga Assistant Vice President Micro Banking, Freddy Partogi H.

Pitra Dwi Yuniyanto berharap, melalui kesempatan ini dapat memberikan manfaat bagi UNMUL dan juga Bank Mandiri pada berbagai aspek terkait. “Ini merupakan satu wujud komitmen kami agar dapat mewujudkan kemudahan untuk mempercepat urusan finansial dari UNMUL sendiri,” jelasnya.

Saat ini, sambungnya, Bank Mandiri memiliki dua layanan yakni “Livin” untuk perseorangan atau individu dan Korpra untuk korporasi maupun perusahaan. Diketahui, sebelumnya Bank Mandiri telah memiliki banyak portal, yang kini sudah terintegrasi dalam satu layanan yakni Korpra itu sendiri.

Rektor UNMUL, Prof. Dr. H. Masjaya, M.Si menyampaikan rasa terima kasihnya kepada pimpinan Bank Mandiri Area Samarinda yang sudah berkunjung ke Kampus Gunung Kelua Universitas Mulawarman. Ia pun berharap para dosen, tendik serta staf lainnya dapat merasakan manfaat dari kerjasama antara UNMUL dan Bank Mandiri ini.

Usai memaparkan sambutan, kegiatan ini dilanjutkan dengan prosesi Penandatanganan Nota Kesepahaman dan Perjanjian Kerja Sama kedua belah pihak. (hms/tik/zul)

Tanggal : 03 Agustus 2022

Universitas Mulawarman