Universitas Mulawarman

Berita

Universitas Mulawarman

UNMUL Berikan Reward Kepada Mahasiswa Berprestasi

Universitas Mulawarman (UNMUL) memberikan reward kepada mahasiswa yang berprestasi. Reward ini diberikan dalam rangka Dies Natalis ke- 58 tahun UNMUL. Pemberikan reward ini diserahkan secara simbolis melalui Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Alumni UNMUL yang dalam kesempatan kali ini diwakili oleh Kepala Biro Akademik dan Kemahasiswaan UNMUL Drs. La Hasan, M.Si, Kamis (5/11).

“Dimohon kepada yang berprestasi agar dapat meningkatkan lagi prestasinya. Reward ini jangan dilihat dari nilai atau harganya, tapi nilailah sebagai suatu penghargaan dari UNMUL kepada ananda sekalian. Juga tentu ini akan kesulitan nanti bagi yang kelompok dalam membaginya, tentu ini akan dikoordinasikan bersama kelompoknya. Mohon diterima dengan ikhlas walaupun tidak seberapa,” kata Kepala Biro Akademik dan Kemahasiswaan UNMUL Drs. La Hasan, M.Si dalam sambutan dan arahannya.

Kepada para panitia, lanjutnya, khususnya di bidang Kemahasiswaan saya ucapkan terima kasih atas segala upayanya, segala jerih payahnya yang telah membantu didalam proses pemberian reward ini sejak dari awal menyeleksi kemudian juga surat-menyurat dan memilah-memilah. “Tentunya ini juga bukan suatu pekerjaan yang ringan karena dari sekian itu harus diseimbangkan mengenai tingkat kejuaraannya. Jadi itu perlu juga suatu tim yang memang perlu dikerjakan bersama. Kami juga dari jajaran UNMUL menyampaikan terima kasih atas prestasi yang diraih, semoga prestasi ananda dapat tingkatkan lagi,” tuturnya. (hms/zul)

Foto: Sulkarnain

 

Tanggal : 05 November 2020

Universitas Mulawarman