Universitas Mulawarman

Berita

Universitas Mulawarman

Torehkan Prestasi, UNMUL Raih Piala Bergilir STT Migas Cup 2022

Universitas Mulawarman (UNMUL) kembali menorehkan prestasi. Kali ini, melalui ajang tim futsal, UNMUL meraih piala bergilir STT Migas Cup 2022, Minggu (13/3/2022). Tim yang dinakhodai Apriliansyah sukses menaklukan tim futsal Politeknik Balikpapan (Poltekba) di laga final. Juara 3 digenggam oleh Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Balikpapan setelah mencukur habis Universitas Balikpapan (Uniba) dengan skor meyakinkan 5-1.

Tim futsal UNMUL, Apriliansyah menyampaikan, tim sejak awal memang optimis akan membawa pulang piala tersebut. “Walaupun, tim yang diturunkan belum ada persiapan. Begitu dapat kabar dan ada turnamen, langsung ikut. Anak-anak sudah saling memahami karakter masing-masing. Apalagi, pengalaman mereka cukup tinggi. Meskipun tidak ada persiapan, saya tidak cemas,” pungkasnya.

Usai menjuarai STT Migas Cup 2022 pihaknya langsung mempersiapkan tim untuk mengikuti Lima Liga Mahasiswa. Ini sudah prestasi yang kesekian kami raih, semoga dalam turnamen berikutnya kami bisa terus memberikan yang terbaik,” pintanya. (*lingkaranberita.com/hms/zul)

Tanggal : 15 Maret 2022

Universitas Mulawarman