Universitas Mulawarman

Berita

Universitas Mulawarman

Secara Virtual, FT UNMUL Lakukan Verifikasi Hasil Pengisian LKE

Setelah menyelesaikan proses penilaian mandiri Perguruan Tinggi Negeri (PTN) yang diajukan sebagai Zona Integritas (ZI) untuk mendapatkan predikat Wilayah Bebas dari Korupsi/Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBK/WBBM) Tahun 2020 yang dilakukan oleh Inspektorat Jenderal (Itjen), Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud). Hari ini, Selasa, (30/06) Fakultas Teknik (FT), Universitas Mulawarman (UNMUL)  kembali mengikuti tahapan lanjutan.

Kegiatan yang masih dilakukan secara virtual melalui Zoom Meeting tersebut adalah Verifikasi Hasil Pengisian Lembar Kerja Evaluasi (LKE) penilaian mandiri pelaksanaan ZI wilayah bebas dari korupsi (PMPZI-WBK). Dalam agenda kali ini dihadiri pihak Sekretaris Itjen dan Tim Asesor Itjen Kemendikbud, Biro Organisasi dan Tata Laksana serta Tim ZI WBK UNMUL.

Diketahui, melalui koordinasi yang intens serta kerjasama semua unsur pimpinan dan lembaga, Tim ZI FT UNMUL menargetkan dapat meraih minimal predikat Wilayah Bebas Korupsi (WBK) tahun 2020 ini dan target jangka panjang menjadi Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM). (hms/frn)

 

Foto: Hartanto

 

Tanggal : 30 Juni 2020

Universitas Mulawarman