Universitas Mulawarman

Berita

Universitas Mulawarman

Saling Tukar Informasi Kepegawaian, UNMUL Terima Kunjungan Kerja Unila

Universitas Mulawarman (UNMUL) merupakan Perguruan Tinggi Negeri (PTN) Badan Layanan Umum (BLU) yang berfokus pada pengembangan mutu Tridharma Perguruan Tinggi, diantaranya layanan pendidikan. Performa UNMUL yang ditunjang dengan penerapan sistem kepegawaian membuat Universitas Lampung (Unila) tertarik untuk melakukan kunjungan kerja.

Rombongan pada kunjungan tersebut diterima dengan baik oleh Wakil Rektor Bidang Umum, SDM dan Keuangan Universitas Mulawarman Dr. Ir. H. Abdunnur, M.Si., Kamis (21/11) di Ruang Rapat I Lantai 3 Kampus Gunung Kelua Rektorat Universitas Mulawarman.

“Sebuah kebanggaan tentunya bagi kami, UNMUL menjadi salah satu universitas yang dijadikan tempat tujuan untuk berdiskusi, dan sangat terbuka dalam rangka mempelajari dan berbagi pengetahuan dari berbagai aspek kepegawaian, dalam upaya pencapaian pengelolaan kepegawaian BLU yang lebih baik” ungkap Dr. Ir. H. Abdunuur, M.Si. dalam sambutannya.

Wakil Rektor Bidang Umum dan Keuangan Unila, Prof. Dr. Ir. Muhammad Kamal, M.Sc. yang membawahi satu biro yakni Biro Umum dan Keuangan dan tiga kepala bagian diantaranya Kepala Bagian Keuangan, Kepala Bagian Kepegawaian, Kepala Bagian Aset dan HTL. Kunjungan Wakil Rektor Bidang Umum dan Keuangan Unila Prof. Dr. Ir. Muhammad Kamal, M.Sc didampingi Kepala Bagian Kepegawaian Apandi, S.Sos., M.Si beserta jajarannya,dalam sambutannya Prof. Muhammad Kamal menyampaikan maksud dan tujuan kunjungan kerja ke UNMUl kali ini adalah untuk menimba ilmu dan berdiskusi bersama yang bermuara pada Sistem Pengelolaan Kepegawaian.

UNMUL dan Unila merupakan kolega lama di kancah pertemuan Nasional, dalam sambutan kedua Wakil Rektor Universitas ini mereka saling berbalas pantun yang membuat suasana semakin hangat dan akrab, dan acara pun dilanjutkan dengan saling bertukar cinderamata dan sharing informasi Kepegawaian. (hms/kas)

 

Foto: Hartanto

 

Tanggal : 21 November 2019

Universitas Mulawarman