Universitas Mulawarman

Berita

Universitas Mulawarman

Rektor Lantik Dekan Fakultas Hukum

Bersamaan dengan peringatan Dies Natalis Universitas Mulawarman (UNMUL) yang ke-59 pada Senin (27/9/2021). UNMUL juga melaksanakan Pelantikan Dekan Fakultas Hukum (FH) UNMUL untuk periode 2021 sampai dengan 2025. Pejabat yang dilantik adalah Dr. Mahendra Putra Kurnia, S.H., M.H. yang sebelumnya juga menjabat sebagai Dekan Fakultas Hukum Universitas Mulawarman (FH UNMUL) untuk periode 2017–2021. Pelantikan ini pun dihadiri oleh beberapa pejabat dan dilaksanakan secara hybrid dengan menerapkan Protokol Kesehatan yang sudah ditetapkan. 

Dr. Mahendra dilantik secara langsung oleh Rektor UNMUL, Prof. Dr. H. Masjaya, M.Si di Gedung B Ruang Aula Lantai 3 Fakultas Hukum. “Sejauh ini, Fakultas Hukum saat dipimpin oleh Dr. Mahendra sudah berkembang dengan baik. Dengan terpilihnya kembali beliau, tentunya ada rasa syukur dan beban yang ada dipundaknya yakni untuk berkembang lebih baik dari sebelumnya dan terus berinovasi untuk kemajuan Fakultas Hukum Universitas Mulawarman,” ucap Rektor UNMUL dalam sambutannya.

Wakil Rektor Bidang Umum, SDM dan Keuangan, Dr. Ir. H. Abdunnur, M.Si dan Dekan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Dr. Muhammad Noor, M.Si sebagai saksi dalam Pelantikan Dekan Fakultas Hukum UNMUL Dr. Mahendra Putra Kurnia, S.H., M.H. Pelantikan ini juga dihadiri. (hms/tik)

Tanggal : 27 September 2021

Universitas Mulawarman