Universitas Mulawarman

Berita

Loading image

Universitas Mulawarman

Rektor Harap Kepada Dekan yang Dilantik Untuk Bangun Teamwork yang Hebat

Pelantikan Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Dekan Fakultas Teknik serta Anggota Dewan Pertimbangan UNMUL

Di awal tahun 2024 ini, Rektor Universitas Mulawarman (UNMUL), Prof. Dr. Ir. H. Abdunnur, M.Si., IPU., ASEAN Eng., melantik beberapa pimpinan baru fakultas yang diantaranya adalah Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB), Dekan Fakultas Teknik (FT) dan Anggota Dewan Pertimbangan. Prosesi pelantikan ini sendiri dilaksanakan pada Senin (12/1/2024) dengan dihadiri oleh Wakil Rektor Bidang Akademik, Prof. Dr. Lambang Subagiyo, M.Si, Wakil Rektor Umum, SDM dan Keuangan, Ir. Sukartiningsih, M.Sc., Ph.D., IPU, Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Alumni, Prof. Dr. Moh. Bahzar, M.Si, Wakil Rektor Bidang Perencanaan, Kerja Sama dan Hubungan Masyarakat, Dr. Ir. Nataniel Dengen, S.Si., M.Si., para Dekan, Kepala Biro dan Wakil Dekan serta para pejabat dan tamu undangan.

 

Rektor UNMUL, Prof. Dr. Ir. H. Abdunnur, M.Si., IPU., ASEAN Eng., menyampaikan apresiasi dan penghargaan kepada pejabat sebelumnya yang sudah berdedikasi dalam membangun fakultasnya masing-masing. “Sebagai Dekan, tidak bisa bekerja sendiri, melainkan harus membangun teamwork yang hebat dan menjadi pimpinan yang mau mendengar serta membuka diri terhadap kritik dan saran dari berbagai pihak,” jelasnya Prof. Abdunnur.

 

“Prosesi ini merupakan momen yang sangat penting dan biasa terjadi di lembaga terkait pergantian pimpinan. Adapun harapannya, kedepannya dapat mengembangkan fakultas masing-masing melalui berbagai program studi dan meningkatkan serta menindaklanjuti berbagai kerja sama dengan para stakeholder. Selain itu pula, para Dekan pun diharapkan dapat menghasilkan berbagai lulusan yang berkualitas dan memiliki daya saing tinggi,” pinta Rektor.

 

Berikut adalah nama pejabat yang dilantik dan jabatannya:

 

1. Dr. Zainal Abidin, S.E., M.M., sebagai Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Mulawarman (UNMUL) Periode 2024-2028.

2. Prof. Dr. Ir. Tamrin, S.T., M.T., IPU., sebagai Dekan Fakultas Teknik (FT) Universitas Mulawarman (UNMUL) Periode 2024-2028.

3. Prof. Ir. Suyadi, M.S., Ph.D., sebagai Anggota Dewan Pertimbangan Universitas Mulawarman.


(hms/tik/zul)