Universitas Mulawarman

Berita

Universitas Mulawarman

Rapat Koordinasi Perencanaan dan Kerjasama UNMUL

Mengakhiri tahun 2019 Wakil Rektor Bidang Perencanaan, Kerjasama dan Hubungan Masyarakat mengadakan Rapat Koordinasi Perencanaan dan Kerjasama yang bertempat di Hotel Bluesky Balikpapan, 19 – 22 Desember 2019.

Kegiatan ini merupakan agenda tahunan yang diselenggarakan untuk melakukan Evaluasi Penerimaan Anggaran yang telah dilanjankan selama satu tahun serta melakukan Rencana Anggaran untuk Tahun 2020.

Kegiatan ini di hadiri oleh Rektor, Para Wakil Rektor dan Seluruh Dekan dan Wakil Dekan dari 14 Fakultas yang ada di Universitas Mulawarman (UNMUL).

Acara yang digagas langsung oleh Wakil Rektor Bidang Perencanaan Kerjasama dan Hubungan Masyarakat, Dr. Ir. Bohari Yusuf., M.Si itu membahas sejauh mana realisasi anggaran atas pelaksanaan kinerja program dan mengidentifikasi permasalahan yang ada serta solusinya, sebagai bahan penganggaran ditahun berikutnya.

Pada kesempatan kali ini tidak hanya Wakil Rektor Bidang Perencanaan, Kerjasama dan HUMAS yang memberikan presentasi, akan tetapi seluruh Para Wakil Rektor mulai dari Wakil Rektor Bidang Akademik, Wakil Rektor Bidang Umum, SDM dan Keuangan, Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Alumni juga turut menyampaikan presentasi di hadapan para Dekan dan Wakil Dekan setiap Fakultas guna membahas baik pencapaian, permasalahan serta solusinya bagi peningkatan UNMUL yang lebih baik. (hms/rmy)

Tanggal : 20 Desember 2019

Universitas Mulawarman