Universitas Mulawarman

Berita

Universitas Mulawarman

Rampung Dilaksanakan, Ini dia Hasil Seleksi NUDC dan KDMI 2021

Seleksi tingkat Universitas untuk kompetisi National University Debating Championship (NUDC) dan Kompetisi Debat Mahasiswa Indoneisa (KDMI) Tahun 2021 telah rampung dilakukan secara Daring atau Online. Sebagaimana diketahui sebelumnya, Universitas Mulawarman (UNMUL) menggelar seleksi ini dengan diikuti tim dari perwakilan setiap Fakultas pada dua kompetisi tersebut.

Adapun total peserta yang telah terdaftar sebanyak 72 peserta dari 24 tim sudah memberikan kemampuan terbaiknya dalam seleksi yang dilaksanakan 24 sampai 25 Mei untuk NUDC dan tanggal 27 hingga 28 Mei untuk ajang seleksi KDMI.

Berdasarkan hasil keputusan Dewan Juri, seleksi dua Kompetisi yang terselengara berdasarkan arahan Pusat Prestasi Nasional (Puspresnas) tersebut, berikut daftar nama pemenang seleksi NUDC dan KDMI Tahun 2021 yang akan mewakili UNMUL di tingkat wilayah dan nasional.

Kategori pembicara terbaik NUDC berhasil digapai oleh Andrian Bethel dari Fakultas Kedokteran dan Ananda Nazeli Ahsan dari Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik. Sedangkan, di KDMI Talitha Aufa Nabilah dari Fakultas Kesehatan Masyarakat bersama La Ode Muhammad Sakaum dari Fakultas Kedokteran menjadi pembicara terbaik berdasarkan keputusan para Dewan Juri. (hms/frn)

Informasi lengkap para pemenang seleksi NUDC dan KDMI UNMUL dari berbagai kategori sesuai dengan berita acara dapat diunduh pada link berikut:

 

Berita Acara Pemenang Seleksi NUDC Tingkat UNMUL Tahun 2021

Berita Acara Pemenang Seleksi KDMI Tingkat UNMUL Tahun 2021

Tanggal : 31 Mei 2021

Universitas Mulawarman