Universitas Mulawarman

Berita

Universitas Mulawarman

Prodi S1 PPKn FKIP UNMUL Raih Akreditasi Unggul

Program Studi (Prodi) S1 Pendidikan Pancasila dan Kewarganegaraan (PPKn) Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Mulawarman (UNMUL) berhasil meraih Akreditasi Unggul dari Lembaga Akreditasi Mandiri Kependidikan (LAMDIK).

Akreditasi Unggul yang diraih Prodi S1 PPKn FKIP UNMUL mengukuhkan prodi tersebut sebagai salah satu prodi S1 PPKn terbaik di Indonesia.

Rektor UNMUL, Prof. Dr. Ir. H. Abdunnur, M.Si., IPU., ASEAN Eng., mengapreasi capaian Akreditasi Unggul tersebut. “Tentunya UNMUL sangat berbangga atas raihan ini. Selamat dan sukses untuk Pak Dekan, Para Wakil Dekan, Ketua Jurusan (Kajur) dan Kepala Prodi (Kaprodi) beserta seluruh jajaran atas capaian dan raihan Akreditasi Unggul untuk Prodi S1 PPKn FKIP UNMUL dari LAMDIK,” tutur Rektor UNMUL.

“Diraihnya Akreditasi Unggul pada Prodi S1 PPKn FKIP UNMUL adalah bukti kualitas pendidikan. Hasil ini diharapkan berdampak terhadap peningkatan kualitas lulusan yang memiliki daya saing dengan lulusan perguruan tinggi lainnya,” tegas Prof. Abdunnur. (hms/zul)

Tanggal : 05 Januari 2024

PPkn Akreditasi