Universitas Mulawarman

Berita

Universitas Mulawarman

Prodi S1 Pendidikan Ekonomi FKIP UNMUL Raih Akreditasi Baik Sekali dari LAMDIK

Program Studi (Prodi) S1 Pendidikan Ekonomi Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Mulawarman (UNMUL) berhasil meraih Akreditasi Baik Sekali. Prodi tersebut berhasil meraih Akreditasi Baik Sekali dari Lembaga Akreditasi Mandiri Kependidikan (LAMDIK).

Rektor UNMUL, Prof. Dr. Ir. H. Abdunnur, M.Si., IPU., ASEAN Eng., menyampaikan ucapan selamat dan sukses untuk Pak Dekan FKIP, Para Wakil Dekan FKIP dan Kepala Program Studi (Kaprodi) Pendidikan Ekonomi FKIP beserta seluruh jajaran atas capaian dan raihan Akreditasi Baik Sekali untuk Prodi S1 Pendidikan Ekonomi FKIP UNMUL dari LAMDIK.

“Sebuah prestasi yang membanggakan bagi Prodi S1 Pendidikan Ekonomi FKIP UNMUL yang telah mengantongi predikat Akreditasi Baik Sekali dan berlaku sampai lima tahun kedepan,” tutur Prof. Abdunnur.

Lebih lanjut Prof. Abdunnur mengungkapkan rasa syukur dan apresiasi yang setinggi-tingginya atas pencapaian yang telah diraih. “Akreditasi ini membuktikan bahwa pendidikan di UNMUL berkualitas sehingga memperoleh pengakuan dari LAMDIK,” tegas Rektor UNMUL. (hms/zul)

Tanggal : 31 Desember 2023

Universitas Mulawarman