Universitas Mulawarman

Berita

Universitas Mulawarman

Pimpinan UNMUL Hadiri Silaturahmi Bersama Komponen Masyarakat

Sinergi Universitas Mulawaman (UNMUL) dengan Komponen Masyarakat terus dilakukan guna terjalinnya hubungan baik dan kesepahaman untuk mencapai tujuan bersama. Terbaru, dalam undangan kegiatan Komunikasi Sosial yang digelar Komando Resor Miiter (Korem) 091/ASN Samarinda, Rektor UNMUL, yang diwakili Wakil Rektor Bidang Perencanaan, Kerjasama dan Humas, Dr. Ir. Bohari Yusuf., M.Si hadir bersama para Tokoh Masyarakat juga Tokoh Agama.

Kamis, (20/05) berlagsung di Gedung Aula Wira Yudha KOREM 091/ASN Samarinda, silaturahim dengan akademisi, tokoh agama, tokoh adat, dan para ketua kerukunan keluarga tersebut, mengusung tema kegiatan “Merajut Persatuan dan Kesatuan Bangsa”.

Danrem 091/ASN Brigjen TNI Cahyo Suryo Putro S.IP, M.Si menyatakan, sebagai bangsa Indonesia yang mengusung Bhineka Tinggal Ika tentunya sangat membutuhkan sinergitas sehingga dapat memperkokoh persatuan dan kesatuan bangsa. “Dengan semangat persatuan dan kesatuan akan melahirkan kebangsaan dan nasionalisme,” tegasnya.

Peran para tokoh masyarakat dan agama di Provinsi Kaltim diakuinya sangat penting serta diharapkan   tali silaturahmi dan koordinasi tetap terjalin demi terlaksananya kegiatan yang terukur dalam rangka tukar menukar pikiran dan pandangan.

Dipertemuan ini tidak ketinggalan pula Danrem turut mensosialisasikan agar masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan melalui program PPKM Mikro. “Saya harap kita semua bisa berkontribusi dalam memberikan saran dan pendapat dalam penanganan COVID – 19,” tutupnya. (hms/rmy)

Foto: Reza Maulana Yusuf

 

Tanggal : 23 Mei 2021

Universitas Mulawarman