Universitas Mulawarman

Berita

Universitas Mulawarman

LP3M UNMUL Adakan Rapat Evaluasi Program Kerja

Pada penghujung tahun 2021 ini, Lembaga Pengembangan Pendidikan dan Penjaminan Mutu (LP3M) Universitas Mulawarman (UNMUL) mengadakan rapat evaluasi program kerja yang dihadiri oleh Internal LP3M UNMUL dan para Koordinator Gugus Jaminan Mutu dari setiap fakultas yang ada di UNMUL. Rapat Evaluasi Program Kerja ini diadakan bukan untuk menakuti ataupun menyalahkan, melainkan melakukan evaluasi atau refleksi akan program kerja yang sudah dijalankan dan yang akan dijalankan baik dari LP3M maupun para Koordinator GJMF.

Kemudian, acara ini pula diawali dengan sambutan dari Sekretaris LP3M UNMUL, Dr. Hamdi Mayulu, S.Pt., M.Si dengan menyampaikan bahwa dengan hadirnya para Koordinator GJMF pada Rapat Evaluasi ini nantinya akan memberikan pandangan, pendapat dan masukan dalam forum ini. “Agar nantinya, setelah Rapat Evaluasi ini kita tidak hanya selesai dengan kekosongan saja, namun juga ada hasil atau valuenya,” tegas Dr. Hamdi.

Selain itu, Prof. Dr. Lambang Subagiyo, M.Si pun menjelaskan bahwa Rapat Evaluasi ini merupakan acara yang hanya dihadiri oleh Internal LP3M didampingi oleh Unit Kerja Humas dan Unit Kerja Protokol. Prof. Lambang menyampaikan bahwasanya ada urgensi mendasar yang perlu diperhatikan oleh kawan-kawan di LP3M yakni meningkatkan komitmen kinerja, mengungkapkan berbagai kesulitan ataupun kendala dari program yang telah dilaksanakan dan akan memperbaiki kendala tersebut dimasa yang akan datang. “Itulah pentingnya kita melakukan evaluasi untuk memahami. Beberapa waktu yang lalu pun kita telah mengikuti pemaparan mengenai Membangun Budaya Mutu dan dapat kita implementasikan dalam komitmen kinerja kita nantinya,” jelas Prof. Lambang.

Rapat Evaluasi Program Kerja LP3M ini dilaksanakan pada 6 Desember 2021 di Hotel Ibis Samarinda mulai pagi hari hingga sore hari. Pada Rapat Evaluasi ini pula Dr. Sudarman, M.Pd menyampaikan laporan terkait kegiatan pusat dan banyak hal lain yang beliau sampaikan dalam laporannya. Selain itu pula, hal ini dapat membantu Koordinator GJMF untuk berkembang lebih jauh di masa depan. (hms/tik/zul)

Foto: Anandi Justika

Tanggal : 06 Desember 2021

Universitas Mulawarman