Universitas Mulawarman

Berita

Universitas Mulawarman

Karya Poster Komunikasi Visual Dipamerkan

Puluan karya poster komunikasi visual persembahan dari mahasiswa Ilmu Komunikasi (Ilkom) Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Mulawarman (UNMUL) dipamerkan. Hak tersebut terlihat saat pergelaran karya di lobi utama Gedung Dekanat FISIP UNMUL, Senin (4/11).

Dalam sambutannya Wakil Dekan Bidang Umum dan Keuangan FISIP UNMUL, Dr. Finnah Fourqoniah, S.Sos., M.Si memberikan apresiasi atas terselenggaranya kegiatan ini. “Karya-karya ini sangat layak untuk dilihat dan dipajang. Ajang ini perlu telus dilaksanakan untuk memotivasi mahasiswa lainnya,” ucap Dr. Finnah Fourqoniah, S.Sos., M.Si.

Kemampuan grafis, lanjut Dr. Finnah, bukan hanya kemampuan teknis di komputer tapi lebih kepada daya imajinasi yang dituangkan dan itu mahal harganya. “Teruslah berkarya, sadari bahwa kita memiliki sesuatu yang unik. Ini media yang sangat komunikatif di zaman sekarang, kita diciptakan Tuhan dengan kemampuan yang berbeda untuk mengambil peran. Bagi yang memiliki passion dibidang ini silahkan difokuskan,” imbuhnya.

Untuk diketahui, kegiatan ini turut memamerkan 20 poster yang bisa divoting oleh para mahasiswa. Terselenggara hingga tanggal 15 November mendatang. (hms/rob)

Foto : Hartanto

Tanggal : 04 November 2019

Universitas Mulawarman