Universitas Mulawarman

Berita

Universitas Mulawarman

Jalin Silaturahmi, UNMUL Adakan Sarasehan Secara Daring

Universitas Mulawarman (UNMUL) dalam rangka Dies Natalis ke-58, melaksanakan Sarasehan secara daring bersama seluruh Civitas Akademika, para mitra serta masyarakat umum lainnya, Minggu (27/9). Tema Dies Natalis kali ini bertemakan “Bertekad Bangkit di Masa Sulit, Demi Kemenangan Menghadapi Tantangan”.

Ketua Panitia Dies Natalis ke-58 UNMUL yang Wakil Rektor Bidang Umum, Sumber Daya Manusia dan Keuangan Dr. Ir. H. Abdunnur, M.Si menyampaikan semua rangkaian Dies Natalis yang didukung oleh semua pihak baik pimpinan universitas, baik Pak Rektor, Bapak dan Ibu Dekan, Bapak dan Ibu Wakil Dekan, Ketua Lembaga, Kepala Biro, Kepala Bagian serta unsur lain yang terlibat didalamnya terima kasih atas segala dukungannya. “Terima kasih juga kepada tim pelaksana yang sudah bekerja dengan baik sehingga dapat terselenggaranya kegiatan ini sebagaimana mestinya. Tentu harapannya dengan sarasehan ini tetap membangun tali silaturahmi yang baik dan positif dan kita yakin bahwa UNMUL akan tetap terus maju kalau kita terus bersama dan membangun kebersamaan diantara kita semua,” tuturnya.

Lebih lanjut Mantan Dekan Fakultas Perikanan dan Imu Kelautan UNMUL itu mengungkapkan, membangun komunikasi yang baik dan terus memberikan sebuah motivasi dan semangat bahwa kita dapat membangun memajukan UNMUL kedepan menjadi lebih baik menuju World Class University. “Dengan Dies Natalis UNMUL yang ke-58, kita sangat yakin bahwa UNMUL akan bisa bangkit dan terus maju dan tetap jaya,” pintanya.

Sementara itu, Rektor UNMUL yang diwakili oleh Wakil Rektor Bidang Akademik Prof. Dr. Ir. Mustofa Agung Sardjono mengatakan berdirinya UNMUL ini pertama kali ada keinginan dari Pemerintah Daerah untuk mencerdaskan putra dan putri di Kalimantan Timur. “Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Para Mantan Rektor, kepada Para Sesepuh, kepada para senior yang telah merintis perkembangan UNMUL ini dengan sangat baik dan berjasa sehingga kita sampai kepada titik di tahun 2020 ini. Kita berharap segala jerih payah dan perjuangan dari para sesepuh dan para senior akan kita lanjutkan terutama di masa-masa depan,” pungkasnya. (hms/zul)

Tanggal : 28 September 2020

Universitas Mulawarman