Universitas Mulawarman

Berita

Universitas Mulawarman

Ingin Dapatkan Informasi Terkini, Dua Sekolah Kunjungi UNMUL

Menjelang proses penerimaan masuk perguruan tinggi negeri, Universitas Mulawarman (UNMUL) mendapatkan kunjungan dua sekolah sekaligus untuk mengetahui informasi terkini serta proses penerimaan mahasiswa baru di Kampus terbesar dan tertua di Kalimantan Timur (Kaltim) ini.

Rombongan SMA Islam Terpadu (IT) Daarul Hikmah Boarding School, Kota Bontang dan MAN Insan Cendekia, Kabupaten Paser diterima Biro Akademik dan Kemahasiswaan, di Auditorium UNMUL, Kampus Gunung Kelua. Selasa, (22/10). Tidak hanya pemaparan informasi seputar penerimaan dan profil UNMUL, namun ditempat yang sama MAN Insan Cendekia melakukan penandatanganan kerjasama bidang Tri Dharma Perguruan Tinggi bersama universitas berakreditasi A ini.

Kepala SMA IT Daarul Hikmah Boarding School, Suparman, SE menyatakan, Field Trip on Campus oleh SMA IT Daarul Hikmah bertujuan untuk melihat dan mengenal secara langsung perguruan tinggi serta untuk menambah wawasan. “Maka kami berniat mengadakan kunjungan ke berbagai perguruan tinggi, salah satunya adalah UNMUL. Dari pertemuan ini siswa – siswi kami bisa mendapatkan informasi terkini mengenai UNMUL,” jelasnya. Sementara, Kepala MAN Insan Cendekia, Khoirul Anam, M.Pdi mengutarakan bahwa, program pengenalan kampus disekolah yang dipimpinnya merupakan program rutin yang dilakukan setiap tahun baik di dalam maupun luar Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim).

Di kesempatan ini, Kepala Biro Akademik dan Kemahasiswaan (BAK) UNMUL, Drs. La Hasan., M.Si hadir menerima kunjungan, didampingi Kepala Bagian Akademik, Drs. Edwar Doran, juga Kepala Sub Bagian Registrasi dan Statistik BAK, Abdul Khadir, S.Kom., M.Si. Di ruangan yang sama tampak pula, Kepala Bagian Kerjasama dan Humas, Drs. Akhmad Mauludin, M.Si, Kepala Sub Bagian Kerjasama, Drs. Muhammad Zen, dan Kepala Sub Bagian Akademik dan Evaluasi BAK, Maruansyah, S.A, S.Sos. (hms/frn)

 

Foto: Firdan Farezal

Tanggal : 22 Oktober 2019

Universitas Mulawarman