Universitas Mulawarman

Berita

Universitas Mulawarman

Gelar Campus Roadshow, BRI Cari Talenta Terbaik di UNMUL


Universitas Mulawarman (UNMUL) bekerja sama dengan PT Bank Rakyat Indonesia (BRI) menyelenggarakan kegiatan Campus Roadshow. BRI melaksanakan kegiatan Campus Roadshow, dengan tagline Home To The Best Talent. Acara ini dilaksanakan di Ruang Serbaguna Lantai Emapat Rektorat UNMUL, Senin (5/2/2024).

Department Head Office BRI Banjarmasin, Subkhan Efendi mengucapkan terima kasih kepada pihak UNMUL bisa bertemu dan melaksanakan kegiatan yang berjudul Campus Roadshow BRI bekerja sama dengan UNMUL bisa berjalan di hari ini. “Kegiatan ini bertujuan untuk BRI supaya lebih dekat rekan-rekan di kampus-kampus baik itu para mahasiswa maupun alumni,” tuturnya.

“Rekan-rekan kami akan menjelaskan lebih detail terkait peluang-peluang yang ada di BRI. Saat ini masih berjalan program-program yang ada, karena menurut kami program ini sangat menarik. Ketika rekan-rekan ikut atau berminat dan bisa diterima di program tersebut rekan-rekan bisa masuk sudah di level medium. Silakan rekan-rekan bisa menyimak langkah-langkah yang harus disiapkan,” urainya.

Rektor UNMUL diwakili oleh Wakil Rektor Bidang Umum, Sumber Daya Manusia dan Keuangan, Ir. Sukartiningsih, M.Sc., Ph.D., IPU., mengatakan BRI merupakan mitra dari UNMUL dan tentu dengan komitmen-komitmen khususnya di program MBKM yaitu membuka peluang magang-magang dan BRI juga memberi peluang yang sangat luar biasa.

“Seluruh fakultas bisa memanfaatkan peluang ini. Pada hari ini BRI bukan hanya memberikan pandangannya tetapi apa yang bisa diberikan dan dikolaborasikan BRI kepada UNMUL. Terlebih menyentuh pada Sivitas Akademika yaitu para mahasiswa UNMUL maupun alumni,” ungkap Sukartiningsih, Ph.D.

Lebih lanjut, Sukartiningsih, Ph.D., tentu melalui kesempatan ini sebagaiknya digunakan untuk berdiskusi, bertanya jawab. “Jadi sangat luar biasa sekali dengan kolaborasi yang kita mulai di tahun ini. Banyak sekali manfaat yang bisa diberikan dari BRI kepada Sivitas Akademika UNMUL,” pungkas Sukartiningsih, Ph.D. (hms/zul)


Foto: Hartanto

Tanggal : 05 Februari 2024

Campus Roadshow Universitas Mulawarman Bank Rakyat Indonesia