Universitas Mulawarman

Berita

Universitas Mulawarman

FT UNMUL Lakukan Finalisasi Rensra 2021 - 2025

Rencana Strategis sangat diperlukan oleh sebuah institusi terlebih itu adalah unit kerja dalam institusi tersebut. Kamis(17/06), Fakultas Teknik (FT) Universitas Mulawarman (UNMUL) melaksanakan kegiatan Finalisasi Rencana Strategis (RENSRA) 2021-2025 dan Finalisasi Dokumen Akreditasi Program Studi yang bertempat di Hotel Neo Balikpapan, acara ini berlangsung mulai 17 hingga 20 juni 2021.

Turut hadir Rektor Universitas Mulawarman Prof. Dr. H. Masjaya, M.Si sekaligus membuka acara secara resmi didampingi oleh Dekan FT UNMUL Ir. Muhammad Dahlan Balfas, ST., MT. Kegiatan ini di isi oleh 4 Narasumber sebagai pemateri sekaligus memberikan arahan yaitu Wakil Rektor Bidang Akademik Prof. Dr. Ir. Mustofa Agung Sardjono yang hadir secara Online, Wakil Rektor Bidang Umum, Sumber Daya Manusia dan Keuangan Dr. Ir. Abdunnur, M.Si, Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Alumni Dr. Ir. Encik Akhmad Syaifuddin, MP, Wakil Rektor Bidang Perencanaan, Kerjasama dan Humas Dr. Ir. Bohari, M.Si.

Acara yang dilaksanakan secara Hybrid ini di ikuti oleh sivitas akademika yang ada dilingkungan FT UNMUL baik Dosen maupun Staf Program Studi. (hms/rmy)

 

Tanggal : 21 Juni 2021

Universitas Mulawarman