Universitas Mulawarman

Berita

Universitas Mulawarman

Coffee Morning UNMUL: IDB Project Apa dan untuk Siapa

Atas inisiasi Wakil Rektor Bidang Perencanaan, Kerjasama dan Hubungan Masyarakat, Dr. Bohari Yusuf., M.Si kegiatan rutin Coffee Morning kembali berlangsung di Kampus Gunung Kelua. Tema seputar implementasi Project dari Islamic Development Bank (IDB) yang merupakan bantuan dana untuk pembangunan sektor fisik dan non fisik di lingkungan Universitas Mulawarman (UNMUL) dibahas secara mendalam dalam acara yang berjudul IDB Project Apa dan untuk Siapa tersebut.

Melalui hard program, pembangunan yang sudah berjalan saat ini direncanakan akan menghasilkan tujuh infrastruktur yang dibangun di Kampus terbesar di Kalimantan Timur itu yaitu Laboratorium Riset Farmasi, Science Learning Center, Laboratorium Terintegrasi, ICT Center, Laboratorium Kesehatan Masyarakat, Fakultas Ilmu Komputer dan Teknologi Informasi, serta renovasi landscape dan trotoar di lingkungan kampus.

Sementara itu, pada soft program yang sudah dilakukan terlebih dahulu, Bank internasional yang berpusat di Jeddah, Arab Saudi itu mengimplementasikan Research Program, Staff Development dan Curriculum Development. Di Ruang Serbaguna Lantai Empat Rektorat UNMUL, Selasa, (13/11), tempat acara berlangsung hadir para Wakil Rektor, Dekan, dan bagian terkait. (hms/frn)

Tanggal : 13 November 2018

Universitas Mulawarman