Universitas Mulawarman

Berita

Universitas Mulawarman

BRI Cabang 1 Samarinda Serahkan Buku Tabungan kepada ASN UNMUL

Bank Rakyat Indonesia atau BRI melakukan penyerahan secara simbolis buku tabungan dan kartu debit BRI kepada Pegawai ASN di Universitas Mulawarman pada Kamis (9/11) pagi, dihadiri Rektor UNMUL, Prof. Dr. Ir. H. Abdunnur, M.Si., IPU, Wakil Rektor Bidang Umum, SDM dan Keuangan, Ir. Sukartiningsih, M.Sc., Ph.D., IPU, Wakil Rektor Bidang Perencanaan, Kerjasama dan Humas, Dr. Ir. Nataniel Dengen, S.Si., M.Si, Ketua SPI, Prof. Dr. H. Muhammad Noor, M.Si, Dekan FEB, Prof. Dr. Hj. Syarifah Hudayah, M.Si, Dekan FISIP, Dr. Finnah Furqoniah, S.Sos., MA, Dekan FPIK, Dr. Ir. Komsanah Sukarti, MP, Dekan F. Farmasi, Dr. apt. Hadi Kuncoro, M.Farm, BRI Regional Chief Executive Officer (RCEO) Banjarmasin, Novian Supriatno, Pemimpin Cabang BRI Samarinda 1, Sumeslian, Pemimpin Cabang BRI Samarinda 2, Ikhwan Beladinima dan para ASN yang hadir untuk mewakili.


Sebagai salah satu bank terbesar milik pemerintah yang terbesar di Indonesia, BRI sudah berdiri sejak 16 Desember 1985. Dengan misi memberikan yang terbaik dan menyediakan pelayanan yang prima, BRI hadir di tengah masyarakat mulai dari kota besar hingga pelosok perdesaan untuk memenuh berbagai kebutuhan perbankan. Dimulai dengan bekerja dengan optimal dan baik, BRI mengutamakan pelayanan kepada segmen mikro, kecil dan menengah untuk menunjang peningkatan ekonomi masyarakat.


Pada bidang Akademik, BRI hadir di Universitas Mulawarman untuk memenuhi kebutuhan perbankan para pegawai ASN yang dimulai dengan penyerahan buku tabungan dan kartu debit. Banyak sekali keuntungan yang dapat dirasakan pegawai ASN nananya sebagai nasabah tetap Bank BRI. Novian selaku BRI RCEO Banjarmasin menyampaikan rasa hormat dan bangga bisa hadir bersama sivitas akademika UNMUL. “Saat ini BRI menyediakan sarana dan layanan bagi masyarakat. Di Kalimantan Timur sendiri terdapat 31 KCP, 287 Kantor Unit dan 35.000 Agen BRILink dengan harapan masyarakat tidak ada yang tertinggal untuk mendapatkan akses layanan keuangan.”, jelasnya. Lebih lanjut, ia pun menjelaskan BRI ingin menjadi bagian dari masyarakat secara spesifik di Samarinda dengan menjadi sponsor bagi Borneo FC dan di nasional pada Liga 1.


BRI adalah bank yang dapat memenuhi berbagai pelayanan di Indonesia mulai dari kota besar hingga pedalaman. Rektor UNMUL, Prof. Abdunnur menyampaikan harapannya kerjasama ini adalah awal yang baik dan membawa banyak manfaat bagi sivitas akademika. “Dengan adanya bank BRI di UNMUL dapat memberi suasana baru dan menambah value mulai dari para mahasiswa hingga dosen maupun tendik”. (Hms/tik)

Foto: Fajar

Tanggal : 09 November 2023

Universitas Mulawarman