Universitas Mulawarman

Berita

Universitas Mulawarman

Bangun Sinergi, UNMUL dengan BNN Melalui Kampus Bersinar

Universitas Mulawarman (UNMUL) bersama Badan Narkotika Nasional (BNN) melakukan koordinasi ataupun berkolaborasi untuk terkait pelaksanaan kuliah umum dan vaksinasi massal melalui zoom meeting yang dihadiri oleh Kepala Biro Perencanaan, Kerjasama dan Hubungan Masyarakat, Sugiyarta, S.E., M.Si, Sub Koordinator Humas Ari Wibowo, S.H., M.H., serta dari perwakilan dari Sub Koordinator Tata Usaha dan Protokol, Rabu (2/3/2022).

Tujuan dari Koordinasi ini, tak lain untuk pencegahan pengedaran dan pengguna narkoba dengan membuat tim relawan untuk memperingatkan satu sama lain. Salah satunya juga dapat melalui kebijakan anti narkoba yang ditetapkan oleh kampus. Di sisi lain, BNN melalui Humas BNN Kota Samarinda Ahmad Fadholi, menuturkan goal dari kampus bersinar ini adalah government to government dengan melakukan kerjasama dengan UNMUL. “Langkah awal dari Program Kampus Bersinar ini antara lain, sosialisasi kepada akademik, pembentukan penggiat atau relawan, kampanye melalui spanduk, baliho dan media lain serta pembekalan kampuan konseling,” jelas Ahmad Fadholi.

Senada dengan Humas BNN Kota Samarinda, Kepala Biro Perencaan, Kerjasama dan Humas, Sugiyarta, S.E., M.Si., mengatakan siap ikut serta dengan melaksanakan kuliah umum bersama dengan BNN. “Kami siap memfasilitasi dan ikut mensosialisasikan mengenai program kampus bersinar, melalui media-media khususnya media yang ada di UNMUL sendiri, seperti Facebook, Twitter, Instagram, Youtube serta sarana media lainnya baik baliho maupun backdrop,” tutur Kepala Biro Perencanaan, Kerjasama dan Humas, Sugiyarta, S.E.,M.Si yang didampingi oleh Sub Koordinator Humas, Ari Wibowo, S.H., M.H. (hms/tik/zul)

Screen Shoot: Robby Adhitya

Tanggal : 02 Maret 2022

Universitas Mulawarman