Universitas Mulawarman

Berita

Universitas Mulawarman

Bahas Bidang Kemahasiswaan, FH Untad Kunjungi UNMUL

Rabu (15/12), pimpinan Universitas Mulawarman (UNMUL) yang diwakili oleh Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Alumni menerima kunjungan perwakilan Fakultas Hukum (FH) Universitas Tadulako (Untad). Kegiatan ini terselenggara di Ruang Rapat 1 lantai Tiga Rektorat UNMUL dalam rangka benchmarking bidang Kemahasiswaan.

“Kami menyambut baik dan merasa tersanjung atas kedatangan rekan-rekan Universitas Tadulako. Semoga kegiatan ini dapat menjadi gerbang awal untuk menjalin sinergi dan membuka program kerja sama khususnya dibidang kemahasiswaan,” ucap Dr. Ir. Encik Akhmad Syaifudin, M.P., selaku Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Alumni UNMUL.

Hadir dalam pertemuan tersebut Dr. Rahmat Bakri, S.H., M.H., selaku Wakil Dekan FH Untad beserta rombongan serta Dekan FH UNMUL, Dr. Mahendra Putra Kurnia, S.H., M.H, Wakil Dekan Bidang Akademik, Kemahasiswaan, dan Alumni UNMUL, Dr. Nur Arifudin, S.H., M.H, Koord. TU FH I Gede Sudana, S.Sos., M.Si, Kepala Biro Akademik dan Kemahasiswaan, Afra Tustini Ekawati, S.Pd., M.Si, Koordinator Kemahasiswaan, Drs. Haeruddin, Sub Koordinator MPI, Dr. Juwari dan Staf Khusus Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Alumni, Dr. Bibit Suhatmaji, M.Pd.

Dalam pertemuan tersebut juga disampaikan beberapa hal terkait dinamika bidang kemahasiswaan dalam program MBKM. Harapan setelah kegiatan ini, kedua Universitas bisa menjadi tujuan untuk saling bertukar mahasiswa dalam kegiatan KKN dan kegiatan-kegiatan MBKM. (hms/rob)

Tanggal : 15 Desember 2021

Universitas Mulawarman