Universitas Mulawarman

Berita

Universitas Mulawarman

Bagian dari Proses Peningkatan Pelayanan, ULT UNMUL Terima Kunjungan dari ULT ITK

Unit Layanan Terpadu (ULT) Universitas Mulawarman menerima kunjungan dari tim ULT Institut Teknologi Kalimantan (ITK) diterima langsung oleh Wakil Rektor Bidang Perencanaan, Kerjasama dan Hubungan Masyarakat, Dr. Ir. Nataniel Dengen, S.Si., M.Si, Kepala Biro Perencanaan, Kerjasama dan Hubungan Masyarakat, Sugiyarta, SE., M.Si, Koordinator ULT UNMUL, Enny Faturachmi, S.IP., M.Si, Staf Ahli ULT, Akhmad Maulana pada Kamis (22/02) pagi di Gedung Unit Layanan Terpadu UNMUL.

Dalam kunjungan ini juga, Enny selaku Koordinator ULT UNMUL memperkenalkan tentang pelayanan yang tersedia di ULT sendiri antara lain Layanan Akademik, Kemahasiswaan, Keuangan, Kepegawaian, Kerjasama, Humas dan masih banyak lagi lainnya. Tak lupa pula, Nataniel selaku Wakil Rektor IV menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada rekan-rekan dari ITK yang hadir. “Tentu melalui kunjungan ini, baik ULT UNMUL dan ITK dapat bertukar pengalaman dalam proses memberikan pelayanan terbaik kepada sivitas akademika dan eksternal.”, terangnya. Ia pun menambahkan bahwa dalam pelaksanaannya (ULT) secara bertahap terus berupaya dalam meningkatkan kualitas pelayanan yang salah satunya mendapatkan Gold Winner pada ajang Anugerah Diktiristek pada kategori ULT-BLU di tahun 2023 lalu.


Sejalan dengan apa yang disampaikan oleh Nataniel, tim dari ULT ITK pun menyampaikan tujuan dan harapannya dalam kunjungan mereka kali ini untuk dapat berbagi pengalaman, memperbaiki serta meningkatkan pelayanan kedepannya. Pada kunjungan kali ini, tim ULT ITK sendiri secara lengkap hadir yang diantaranya adalah Prayogi Yanuar Sujali, S.Pd selaku Kepala Unit Layanan Terpadu ITK serta tim yakni Zainal Abidin, S.Kom, Annisa Mawaddah, SE., Rivan Hadinata Putra, S.Kom, Ramdan Indra Lesmana, S.IP, Desy Ridho Rahayu, S.Si dan Istiqomah, SH. (hms/tik)

Foto: Hartanto

Tanggal : 22 Februari 2024

ITK BLU unmul ULT