UNMUL dan Bluesky Komitmen Melaksanakan Program MBKM


(Kamis, 25/11). Demi mengimplementasikan Program Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM) khususnya program Magang, Bisnis maupun CSR yang ada pada manajemen Hotel Bluesky, Kota Balikpapan, Universitas Mulawarman (UNMUL) melakukan penandatangan MoU dengan Hotel Bintang Empat ini dengan tujuan agar kedua belah pihak dapat berkontribusi dalam menjalankan program pemerintah yakni program MBKM.

Hadir pada acara seremonial ini, Wakil Rektor Bidang Akademik Prof. Dr. Ir. Mustofa Agung Sardjono dan Wakil Rektor Bidang Perencanaan, Kerjasama dan Humas Dr. Ir. Bohari, M.Si sekaligus bertindak mewakili Rekor guna menandatangani paraf naskah MoU bersama pihak Bluesky. "ini bukan hanya sekedar tanda tangan, tapi ada nilai yang kita dapatkan bagi UNMULdan tentu saja bagi Bluesky sendiri," ucap Dr. Ir. Bohari, M.Si.

Selain itu, ia juga menegaskan bahwa ada program baru dari Menteri Pendidikan Kebudayaan Riset dan Teknologi terkait program MBKM, yang mana Universitas diharuskan untuk bekerjasama dengan mitra diluar untuk menggandeng mahasiswa - mahasiswnya untuk melakukan program - program diluar kampus misalnya magang. "Sehingga diharapkan Bluesky dapat memberikan kontribusi dalam membantu kami melaksanakan program MBKM," tutupnya. (hms/rmy)

 

Foto : Reza Maulana Yusuf

Published Date : 26/11/2021 20:16:00