UNMUL Bersama TNI dan Polri Lakukan Serbuan Vaksinasi Massal Di FKM UNMUL


Universitas Mulawarman (UNMUL) bersama TNI-Polri menyelenggarakan vaksinasi massal di Gedung Fakultas Kesehatan Masyarakat (FKM), Kamis (7/10/2021). Dalam kegiatan tersebut, dihadiri Wakil Gubernur Kaltim H. Hadi Mulyadi, S.Si., M.Si, Pangdam VI Mulawarman Mayjen Heri Wiranto dan Kapolda Kaltim yang diwakili Irwasda Kombes Pol. Jefri T serta juga dihadiri Wakil Wali Kota Samarinda Dr. H. Rusmadi Wongso.

Rektor UNMUL Prof. Dr. H. Masjaya, M.Si menyambut baik dan berterima kasih dari pihak TNI, UNMUL mendapatkan jatah 5.000 dosis hari ini. “Kami meminta ke Kementerian Kesehatan untuk menambah kouta dosis vaksin. Tujuannya untuk mengejar herd immunity di kawasan kampus,” ujarnya.

Rektor berharap ke depannya kegiatan vaksin terus dilakukan di UNMUL. Sehingga masyarakat bisa menerima vaksin untuk mencipatakan herd immunity di Kota Samarinda. Sementara, Wakil Gubernur Kaltim memberikan apresiasi kegiatan yang dilakukan oleh TNI. Karena dengan adanya kegiatan ini dapat memberikan vaksin kepada masyarakat dan mahasiswa. Selain kegiatan vaksin, kegiatan dilanjutkan dengan bantuan sembako ke masyarakat. (hms/zul)

 

Foto: Hartanto

Published Date : 07/10/2021 22:10:00