PT Elnusa Tbk Bagi Pengetahuan dan Pengalaman untuk Mahasiswa UNMUL


Universitas Mulawarman (UNMUL) menjadi salah satu Perguruan Tinggi Negeri (PTN) di Indonesia yang mendapatkan kesempatan mengikuti Elnusa Leader’s Sharing & Action (ELSA). Gelaran keempat ini, merupakan salah satu program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan di bidang pendidikan dengan berbagi pengetahuan dan pengalaman kepada para Mahasiswa di Perguruan Tinggi.

Diketahui, acara ini merupakan rangkaian HUT ke-52 PT. Elnusa Tbk. Program ELSA akan dilakukan secara berkelanjutan yang berkolaborasi bersama dengan Universitas di Indonesia. Sebagai bentuk tanggung jawab sosial dan lingkungan dalam mendukung agenda pembangunan berkelanjutan yakni menjamin kualitas pendidikan yang inklusif dan merata juga meningkatkan kesempatan belajar yang merata untuk semua.

“Program ini bertujuan berbagi pengetahuan dan pengalaman kepada mahasiswa. Acara ini diharapkan dapat memberikan nilai tambah kepada civitas akademika dan tentunya kepada Elnusa, sebagai satu program tanggung jawab sosial dan lingkungan di bidang pendidikan,” ungkap Ramon A. Pili, Vice President of HSSE, PT Elnusa Tbk sebagai Pembicara Utama pertemuan virtual bertema “Strategi Hadapi 4.0 Selaraskan Nilai Akhlak & Kesehatan Keselamatan Kerja” itu.

Acara dibuka Wakil Rektor Bidang Perencanaan, Kerjasama dan Humas, Dr. Ir. Bohari Yusuf., M.Si, Selasa, (14/09). Berlangsung selama dua jam, terpantau sebanyak 444 peserta yang hadir secara Daring berasal dari mahasiswa UNMUL sendiri maupun masyarakat umum.

Pada sesi pemaparan dan diskusi disampaikan Akhlak sebagai nilai – nilai utama dalam implementasi HSSE. Selain dikemas secara interaktif, kegiatan ini juga semakin menarik dengan diisi dengan berbagai kuis berhadiah menarik. (hms/frn)

Published Date : 14/09/2021 14:30:00