Biro Perencanaan, Kerjasama dan Humas Lakukan Rapat Revisi Pedoman Penganggaran


Biro Perencanaan Kerjasama dan Humas (BPKHM) khususnya pada bagian Perencanaan, Universitas Mulawarman (UNMUL) melakukan Rapat Revisi Pedoman Penganggaran bertempat di Hotel Astara Balikpapan. Jumat, (17/12).

Kegiatan ini dihadiri oleh Wakil Rektor Bidang Perencanaan, Kerjasama dan Humas Dr. Ir. Bohari Yusuf, M.Si sekaligus membuka acara secara resmi. Turut hadir juga para Wakil Dekan Bidang Umum dan Keuangan (Wakil Dekan II) di lingkungan Fakultas, Kepala BPKHM, Sugiyarta, SE., M.Si, dan Koordinator Perencanaan Zia Ul Wasyi, S.Sos., M.Si.

Kepala BPKHM sebagai Ketua Panitia melaporkan, bahwa kegiatan ini dihadiri oleh seluruh Wakil Dekan II (Bidang Umum dan Keuangan), Asisten Direktur II Pascasarjana, Sekretaris SPI, Koordinator Perencanaan, “Kami sangat menghargai sekali kehadiran dari Bapak dan Ibu semua dalam acara penting ini, tidak lupa pula apresiasi kepada para panitia yang membantu acara ini sehingga bisa terlaksana dengan baik, sekaligus memohon maaf jika ada kekurangan selama kegiatan berlangsung,” ucap Sugiyarta.

Wakil Rektor Bidang Perencanaan, Kerjasama dan Humas, Dr. Ir. Bohari Yusuf, M.Si menyampaikan bahwa bertepatan di hari Jumat, merupakan hari yang baik dan berharap semoga dengan kegiatan ini bisa mendapatkan berkah agar terwujudnya pedoman penganggaran di UNMUL menjadi semakin baik, “Kami mengadakan kegiatan ini untuk meminta pendapat bapak dan ibu sekalian dan berdiskusi sebanyak mungkin untuk membahas Pedoman Penganggaran yang akan berlaku ditahun berikutnya,” ucap Dr. Bohari.

Foto : Reza Maulana Yusuf

Published Date : 17/12/2021 22:17:00