Tingkatkan Skill, FMIPA Laksanakan Workshop


Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA), Universitas Mulawarman (Unmul) punya cara sendiri untuk meningkatkan kualitas pelayanan dalam aktivitas pekerjaan sehari-hari. Guna menunjang tujuan tersebut, kali ini khusus para tenaga kependidikan di Kampus para Saintis itu menerima ilmu yang dikemas secara menarik.

Dimulai pada Jum’at, (01/12) selama dua hari dihelat sebuah Workshop Pelatihan Pengembangan Skill Komunikasi Bagi seluruh Tenaga Kependidikan FMIPA yang dibuka langsung oleh Dekan, Dr. Eng. Idris Mandang, M.Si.

Dalam kesempatan tersebut, di Hotel Grand Victoria Samarinda tempat acara berlangsung hadir pula Wakil Dekan Akademik, Kemahasiswaan dan Alumni, Dr. Sri Wahyuningsih, M.Si dan Wakil Dekan Bidang Umum dan Keuangan, Dr. Chairul Saleh, M.Si juga para pejabat struktural di lingkungan kampus.

Dengan narasumber Dr. Bastian Jabir Pattara dan Agus Ardianto Budiman, ST., MT peserta terlihat antusias mengikuti workshop yang diselingi dengan games menarik ini. Dalam sambutannya, Dekan FMIPA menyampaikan harapannya agar dengan terlaksananya kegiatan pelatihan ini bisa meningkatkan kemampuan profesionalisme dalam menjalankan aktivitas pekerjaan.

“Ucapan terima kasih kami sampaikan kepada narasumber yang berkenan hadir serta memberikan ilmu dan pengetahuannya,” katanya yang juga dalam kesempatan itu memberikan materi orientasi pelatihan kepada para peserta.

Tidak sampai disitu, sebagai penutup pelaksanaan serangkaian agenda workshop, Minggu, (03/12)  panitia juga melakukan kegiatan outbond yang pelaksanaannya berlokasi di area Kampung Kajang (KPJ) Anggana, Kabupaten Kutai Kartanegara, diikuti oleh seluruh keluarga besar FMIPA. (hms/frn/nzkq/humas_fmipa)