Rektor Lantik Para Wakil Dekan FMIPA UNMUL


Pelantikan merupakan sebuah momentum tersendiri untuk bisa lebih meningkatkan kinerja dalam rangka memberikan yang terbaik untuk Universitas Mulawarman (UNMUL) secara khusus bagi Fakultas. Hal tersebut diutarakan oleh Rektor UNMUL, Prof. Dr. H. Masjaya., M.Si dalam Pelantikan Wakil Dekan Bidang Akademik, Kemahasiswaan dan Alumni serta Wakil Dekan Bidang Umum dan Keuangan, Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA).

Dr. Sri Wahyuningsih, M.Si kembali dipercaya menjadi Wakil Dekan Bidang Akademik, Kemahasiswaan, dan Alumni begitu pula Dr. Chairul Saleh, M.Si yang masih menjabat Wakil Dekan Bidang Umum dan Keuangan. 

“Hari ini kita melantik Wakil Dekan dengan personel yang sama. Tentunya mereka yang dipilih ini bisa bekerjasama maksimal dengan Dekan dan civitas akademika di Fakultas,” serunya. Kembali dipercayanya para Wakil Dekan yang sama untuk menjabat di periode selanjutnya, Rektor berpesan para pejabat terkait dapat memperlihatkan kemampuan dan amanah secara baik. 

“Semoga kepercayaan dan amanah yang diemban ini dapat berjalan dengan bagus. Bertepatan di hari ke 17 ramadhan semoga menjadi waktu yang baik dilaksanakannya pelantikan ini. Berkerjalah dengan maksimal dan berikan yang terbaik untuk lembaga,” katanya.

Pelantikan ini terlaksana di Ruang Avogadro Lantai Satu, Kampus FMIPA UNMUL, Rabu, (22/05). Di tempat yang sama kegiatan diakhiri dengan buka puasa bersama  dengan tema “Mempererat Silaturahmi dan Memperkokoh Kebersamaan untuk Mewujudkan FMIPA Unggul”. (hms/frn)

Foto: Sulkarnain