Pilrek UNMUL : Penyampaian Visi, Misi, dan Program Kerja


Ajak Civitas Unmul Hadir

Pemilihan Rektor (Pilrek) Universitas Mulawarman (UNMUL) Periode 2018-2022 semakin mendekati harinya. Terdekat, akan dilaksanakan penyampaian visi, misi dan program kerja bakal calon Rektor UNMUL, Selasa (10/07).

Kepastian tersebut didapat setelah kampus yang berpusat di Gunung Kelua ini menerima surat balasan dari Kementerian Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi (Kemenristekdikti) perihal kehadiran pejabat Kementerian. “Dalam surat balasan dengan nomor surat 2822/A.A2/KP2018 itu menyatakan pejabat Kemenristekdikti akan menghadiri Rapat Senat UNMUL yang dilakukan besok. Dalam kegiatan itu, akan ada pemaparan visi, misi bakal calon rektor UNMUL dan program kerja yang dimiliki setiap bakal calon,” jelas M. Ihwan, S.Sos., M.AP selaku Kepala SubBagian Humas UNMUL.

Rapat senat, lanjut M. Ihwan, digelar terbuka pada saat penyampaian visi, misi dan program kerja. “Siapa saja bisa menghadirinya. Acara dimulai pukul 09.00 pagi di ruang serbaguna lantai 4 rektorat UNMUL,” ungkapnya.

Selanjutnya akan dilaksanakan penilaian dan penetapan tiga calon rektor secara tertutup. “Silahkan bagi seluruh civitas UNMUL agar dapat menghadiri kegiatan ini guna mengetahui visi, misi serta program kerja bakal calon,” pungkasnya. (hms/rob)