Lawatan Sekretariat BSN ke Unmul


Wakil Rektor Bidang Perencanaan, Kerja Sama dan Hubungan Masyarakat Universitas Mulawarman (Unmul), Dr. Bohari Yusuf, M.Si menerima kunjungan rombongan dari Universiti Brunei Darussalam (UBD) yang tergabung dalam Sekretariat Borneo Studies Network (BSN), Kamis (20/04).

Diantaranya, Dk. Dr. Noor Hasharina binti Pg. H. Hassan selaku Head BSN Consortium UBD, Dk. Yabit Alas Director Language Center UBD dan Dyg. Munirah binti Zainal Abidin, Assistant Registrar to Office of BSN Secretariat UBD.

Kunjungan yang berlangsung hangat di Gedung Rektorat Unmul ini bertujuan untuk menggali berbagai kerja sama yang dapat dikembangkan. Mulai dari pertukaran mahasiswa dan staf pengajar, kolaborasi penelitian dan publikasi ilmiah di Borneo, pengembangan riset, sharing informasi tentang pengelolaan universitas dan keikut sertaan Unmul di BSN.

Dr. Bohari menyambut baik rencana kerja sama dan lawatan ini. Melalui kerja sama yang akan dijalankan, diharapakan dapat semakin mendekatkan jalinan silaturahim antar universitas di tanah Borneo.

Turut hadir dalam kesempatan ini, Kabag Kerjasama Unmul H. Rustam, S.Sos., M.Si, Kasubag Kerjasama Unmul Drs. Hasan Jaya Purnama, M.Si, Executive Director IDB Loan Project Unmul, Dr. Sc. Mustaid Yusuf, M.Si dan Executive Secretary IDB, Dr. Anton Rahmadi. (hms/rob)