Kunjungan Rektor UBT Ke Universitas Mulawarman


Selasa (11/07), Rektor Universitas Mulawarman (Unmul), Prof. Dr. H. Masjaya, M.Si menerima kunjungan Rektor Universitas Borneo Tarakan (UBT), Prof. Dr. Adri Patton, M.Si beserta rombongan di Ruang Tunggu Tamu Rektor, Rektorat Lantai 3. Kunjungan Rektor UBT yang baru terpilih ini dalam rangka menjalin komunikasi dengan Unmul tentang kemungkinan kerjasama di berbagai bidang, terutama pengembangan Sumber Daya Manusia di UBT.

Adri Patton, dimasa awal kepemimpinannya menginginkan UBT dapat mengadopsi secara langsung langkah-langkah Universitas Mulawarman menjadi Universitas terbaik di Kalimantan, apalagi setelah pada medio Mei 2017 kampus tertua di Kalimantan Timur ini berhasil meraih Akreditasi A untuk pertama kalinya, juga sebagai perguruan tinggi pertama di Pulau Kalimantan dan kedua di Indonesia Bagian Timur yang meraih predikat tersebut.

Adri Patton juga mengungkapkan keinginannya kepada jajaran pejabat Unmul yang turut hadir di pertemuan ini, tentang keinginan UBT melaksanakan Pendidikan Jarak Jauh bekerjasama dengan Unmul. Adri Patton bersama Wakil Rektor 3 UBT Dr. M. Djaya Bakri, S.T., M.T dan beberapa pejabat lainnya, sementara itu dari Unmul hadir Wakil Rektor I, II dan IV, kemudian Dekan Fakultas, Ketua UPT serta jajaran pejabat di lingkungan Unmul. (hms/arc)