FMIPA UNMUL Selenggarakan MIPAnet Series 3


Bertajuk “Fisika Fluida dan Aplikasinya”, Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) Universitas Mulawarman (UNMUL) melaksanakan MIPAnet School Series 3. Terselenggara di Ruang Avogadro FMIPA UNMUL, agenda ini berlangsung selama tiga hari, 15 hingga 17 Maret 2019.

Dalam sambutannya, Dekan FMIPA UNMUL Dr. Eng. Idris Mandang, M.Si menyampaikan selamat datang kepada para narasumber dan seluruh peserta yang hadir. “Kegiatan ini guna menampung dan memasyarakatkan aspirasi dan pemikiran-pemikiran anggota MIPAnet. Semoga acara ini menjadi tempat berbagi ilmu pengetahuan dibidang MIPA,” ucapnya.

Untuk diketahui, kegiatan ini menghadirkan Dr. rer. nat. Mutiara Rachmat Putri dari Institut Teknologi Bandung (ITB), Dr. Eng. Andi Rusdin, M.Sc dari Universitas Tadulako dan Dr. Eng. Idris Mandang, M.Si, dari UNMUL sebagai narasumber. Turut hadir, Prof. Dr. Sudrajat Supian, M.Sc. selaku Sekretaris Eksekutif MIPAnet mewakili SekJen MIPAnet hadir dan membuka acara.

Sebelumnya, MIPAnet School telah terselenggara di Institut Pertanian Bogor (IPB) dan Institut Teknologi Bandung (ITB). Sesuai visinya, MIPAnet merupakan lembaga yang handal dan berpengaruh di dalam negeri dan diakui keberadaannya di luar negeri. (*fmipa/hms/rob)