FKM UNMUL Adakan Workshop Renstra 2018-2022


Fakultas Kesehatan Masyarakat (FKM) Universitas Mulawarman (UNMUL) Menyelenggarakan workshop rencana strategi (renstra) 2018-2022. Rencana dan strategi FKM UNMUL dimaksudkan menjadi acuan dalam melakukan perencanaan yang tepat, guna mencapai tujuan pembangunan nasional.

Dalam rencana strategi dan rencana operasional ini dibahas dan direncanakan strategi bidang akademik, bidang manajemen dan organisasi, bidang kemahasiswaan, dan bidang pengembangan dan kerjasama, yang selanjutnya dapat menjadi pijakan bagi kebijakan tahun-tahun mendatang yang akan mengantarkan FKM UNMUL menjadi salah satu fakultas kesehatan masyarakat terbaik di regional tengah Indonesia dan dikenal serta sejajar dengan FKM di universitas lain.

Kegiatan yang dilaksanakan di Ruang Rapat Lantai III Rektorat UNMUL, Rabu (11/07), ini dihadiri Wakil Rektor Bidang Akademik Prof. Dr. Ir. Mustofa Agung Sardjono, para dosen dari FKM UNMUL, serta stakeholder yang terkait.

“Dalam menetapkan indikator yang tepat jangan terbalik antara output dan indikator. Impact terjadi setelah program berjalan. Penyakit tropis menjadi bagian keunggulan dan pola ilmiah pokok universitas yang membedakan UNMUL dengan universitas lain sehingga menjadi keunggulan unik dari UNMUL disetiap program studinya, “kata Prof. Agung saat memberikan tanggapan dan masukan dalam workshop tersebut. (hms/zul)