BMN Unmul Adakan Raker Pengelolaan Aset


Bagian Barang Milik Negara (BMN) Universitas Mulawarman (Unmul) menyelenggarakan Rapat Kerja (Raker) Bidang BMN tahun 2017, yang bertemakan mari benahi dan tingkatkan pengelolaan aset milik Negara di Lingkungan Unmul. Acara ini terselenggara di Ruang Rapat Lantai Tiga Rektorat Unmul, Rabu (14/06).

Dalam laporannya selaku Ketua Panitia, Sugiyarta, SE., M.Si, mengapresiasi atas kehadiran bapak ibu sekalian yang berkenan hadir untuk mengikuti Rapat Kerja (Raker) Barang Milik Negara (BMN). Kehadiran bapak ibu yang hadir pada hari ini merupakan pertemuan tindak lanjut dari pertemuan tanggal 2 Maret yang lalu. Jadi, ini merupakan pertemuan kita yang kedua kalinya. Dari pertemuan ini nanti akan menentukan progressnya sampai sejauh mana, kendalanya apa saja yang telah dilewati dan menyamakan persepsi dalam pengelolaan aset.

“Acara ini dihadiri oleh Wakil Dekan Bidang Umum dan Keuangan Fakultas Ilmu Budaya, kepala bagian, kepala sub bagian dan staff yang membidangi dalam pengelolaan aset baik dari fakultas-fakultas maupun pascasarjana. Tidak menyangka dengan situasi dan kondisi sekarang yang lagi puasa, yang hadir pada hari ini sangat luar biasa dan antusias sekali dalam rangka pengelolaan aset barang milik Negara”kata Sugiyarta, S.E., M.Si yang juga Kepala Bagian (Kabag) Umum Unmul.

Sementara itu, Rektor yang diwakili oleh Kepala Biro Umum dan Keuangan, Drs. Saleh Usman  menyampaikan bahwa yang hadir ini memiliki komitmen bersama untuk memajukan Unmul dalam hal pengelolaan BMN. Keuangan dan BMN adalah hal yang tidak terpisahkan.

“Penataan BMN ini pekerjaan yang tidak mudah karena harus memerlukan kecermatan dan ketelitian. Saya memberikan penghargaan dan terima kasih kepada ibu dan bapak semua yang bahu-membahu dan berkoordinasi dalam hal pengelolaan aset, tingkatkan terus kerja sama kita semua untuk memajukan Unmul, “pintanya. (hms/zul)