BCA Express Hadir di Kampus UNMUL


Pertama di Pulau Kalimantan, Bank Central Asia (BCA) Express hadir di Kampus Gunung Kelua Universitas Mulawarman (UNMUL). Terletak di lantai dasar Gedung Perpustakaan UNMUL, BCA Express siap melayani kebutuhan perbankan civitas akademika selama 24 jam setiap harinya.

Senin, (03/12), peresmian kantor layanan digital tersebut dilakukan oleh Kepala Kantor Cabang Utama Kota Samarinda, Vincentius Dwi Anto bersama Wakil Kepala Badan Pengelola Usaha (BPU) UNMUL, Drs. Saleh Usman yang ditandai dengan pemotongan tumpeng serta prosesi pengguntingan pita.

BCA Express, menawarkan kemudahan dalam hal pembukaan rekening, pemindahbukuan, kiriman uang, layanan e-channel, internet banking dan lainnya, hal itu disampaikan oleh Kepala Cabang Pembantu BCA, Ade A Razak.

“Disini kami menyiapkan customer service dimana bisa melayani semua transaksi, dilengkapi dengan satu menit mesin ATM tanpa kartu serta beberapa fitur pendukung lain, diantaranya Hallo BCA. Harapannya ke depan kehadiran kami disini bisa melengkapi semua kebutuhan perbankan civitas akademika UNMUL,” ujarnya.

Kehadiran BCA Express diakui Wakil Kepala BPU UNMUL akan memberikan manfaat bagi warga sekitar, terkhusus warga kampus terhadap keperluan aktivitas perbankan. Dirinya pun mengapresiasi kerjasama yang sudah terjalin antar kedua belah pihak.

“Terima kasih kepada pihak BCA yang telah percaya bekerjasama dengan UNMUL. Fasilitas layanan perbankan ini menjadi pelengkap beberapa Kantor Kas Bank yang sudah lebih dulu ada di Kampus ini. Kami pastikan satu sama lain akan saling menguntungkan. Kepercayaan yang ada akan tumbuh secara baik dan ini adalah hal yang penting,” harapnya.

Harapan besar juga diungkapkan pihak BCA agar pelayanan digital perbankan di BCA Express bisa diterima dan berjalan dengan baik. “Silahkan manfaatkan fasilitas yang tersedia dan kami berkomitmen untuk selalu mengembangkan layanan – layanan perbankan lainnya,” sebut Vincentius Dwi Anto.

“Fasilitas yang ada disini seluruhnya sama dengan apa yang ada di kantor cabang BCA lainnya, tanpa mengurangi beberapa fitur di dalamnya. Semuanya ada disini. BCA bukan hanya peduli terhadap perekonomian Negara, namun kami juga peduli bagaimana para pemuda khususnya mahasiswa yang menjadi masa depan bangsa untuk siap menghadapi perubahan digital,” katanya. (hms/frn)